14 Jan 2012

Gua juara 1 dong SIGN PIC CONTEST

14 Januari 2012
Adalah hari yang bersejarah buat gua, gimana engga orang yang se CULUN dan se TELEL gua, bisa juara Sign Pic Contest.
Tapi gua mau tanya nih sama lo semua, lo pasti ngga tau kan SIGN PIC CONTEST itu apa ?
Makannya jangan main di rumah terus, sekali kali main di comberan kek apa kek.

Menurut wikiApadia, Sign pic contest adalah Kalo ujan sangat kenceng (oh itu mah Deres ya, oh iya salah gua).
Sign  pic contest itu adalah kontest karya tulis, kalo desain karya nya bagus nah dia yang menang. Nah udah tau kan sekarang.



Asal mula atau kronologi nya begini, pas itu gua lagi buka facebook terus ada 2 gunung yang keliatan plus BH loh ( wah lo jangan pada ngeres dulu, gua belum selesai nih ceritanya ).
Maksud gua begini, pas gua buka facebook yang penuh sarang laba-labanya yang udah berjamur dan karagtan ( kata raditya dika ) gua nemu satu tulisan di beranda gua, yang bertuliskan begini
"AYO AYO YANG INGIN IKUT SIGN PIC CONTEST SEGERA UPLOAD SIGN KAMU KE ALAMAT EMAIL KAMI"
Yang ngadain Event nya itu adalah sebuah komunitas yang ada di tambun namanya MURDER ON SESAME STREET dan gua harus buat karya yang bertuliskan HAPPY ANNIVERSARY MOSS dan cara penghitungannya adalah dengan cara Line VOTING like Fb jadi makin banyak yang nge like nah itu lah pemenangnya. gitu awal mulanya.

Langsung gua gas full untuk nyari IDE dan INSPIRASI, Akhirnya di suatu ketika gua menemukan inspirasi ( sepik padahal gua nyari inspirasi di google, jangan ketawa lo jangan ketawa lo ).
Gua desain tuh sedemikian rupa hingga bentuk nya minimalis dan yang pastinya menarik untuk diliat.

Nah ini hasil DESAIN GAMBAR gua yang pertama

Gua pikir pikir Kok jelek banget yah ?
Apa kamera nya yang jelek atau tangan gua yang cacat gak bisa gambar ?
Akhirnya gua ganti nih karya gua yang pertama, dan gua bikin lagi jadi seperti ini


Ternyata Gua sadar, bukan tangan gua yang ngga bisa gambar tapi kamera nya yang jelek. Akhirnya gua pakai gambar gua yang ke 2 aja buat ikut kontes nya.

Nah yang terakhir sebelum gua upload tuh foto ke alamat email si panitia, gua harus nyari model buat megang arya gua ini, ( pasti lo semua pada bertanya-tanya kan, kenapa ngga lo sendiri aja yogi yang jadi modelnya ) iyalah kan wajah gua terlalu tampan untuk menjadi model ( jangan pada ketawa lo semua )

Akhirnya gua dapet nih model nya dan ini hasil jepretan gua


Nama dia ANJAR, dia juga salah satu temen kuliah gua juga dan salah satu nya manusia yang berjidat LEBAR di kelas gua.
Setelah dapet model nya, langsung gua upload ke alamat e-mail panitia nya.
Disaat pesaing gua pada gencar-gencar nya promosiin karya dia, gua mah santai santai aja karena kan gua punya fanpage di facebook hohohoho jadi tinggal promosiin sisitu deh dan gua pinjem fanpage temen gua juga, buat nge bantu gua dalam memperoleh masa.

Disaat gua gencar-gencar nya promoin karya gua di Fanpage gua, kok kaya nya ada yang meng ganjal di hari gua yah ?
Ternyata orang orang yang gua suruh like di karya gua malah kesangkut juga ikutan nge like karya punya orang, nih orang yang gua curigai


pas gua buka di karya dia, ada salah satu orang yang komen gini "Kurang kreatif hanya mengandalkan TUBUH"
dan karya dia juga menjadi salah satu pesaing terberat gua.

Akhirnya Tanggal 14 bulan januari tahun 2012 jam 23.59 pun tiba,
Gua menjadi JUARA PERTAMA ( asik nih ye makan makan lah )
Nih liat


Ini bukan editan sotosop loh.
( terus hadiah nya apa ? hadiahnya apa yogi ? )
Hadianya adalah Apartemen di kota jakarta tapi itu hanya untuk gua dan miyabi.
Yang mau tau hadiahnya apaan, tunggu ya, soalnya gua belum dikirimin nih, nanti kalo udah gua posting lagi disini.