17 Okt 2011

Siapa sih Yoggi Andhi ?


  maksud gua "ketemu temen temen yang baik".
ini dia mereka :

OPEN OPEN OPEN

1. IDHAN EKTELEN ialah sosok manusia yang mempunyai kaki terbuat dari besi dan mempunyai body ball 99 kalo di ps winning
2. Ganis = dia adalah pacarnya idan ektelen yang suka nonton dasyat (cuci cuci jemur jemur gosok)
3. Fahri = dia orang nya suka suuzon kalo pas lagi main poker pasti kalo dia kena bom sama gua pasti dia anggep gua ngumpetin kartu.
4. seno = dia yang punya seno cafe dan juga yang punya jidat lebar, kalo ada pertandingan GOLF INTERNATIONAL pasti diadain nya di jidatnya dia.
5. tio = dia yang punya motor yang belakangnya ada tempat menaruh cadangan motornya
6. bayu = MUSUH TERBESAR !! tapi kita trio ( wanggai, okto, dan tibo)
7. Ranu = dialah yang menjadi duet trio, dia sebagai "TIBO GAGAL BER FOTOSINTESIS" dan mengakibatkan dia mempunyai pantat besar
8. Gabriel = raja poker dan orang paling pede di kelas
9. Anjar = dia suka kentut di kelas makannya dia di juluki raja kentut (APAAN SI)
10. Akbar = dia kalo pake kebaya mirip banget sama ibunya.
11. Denis = Dia si MAHO yang kerjaannya setiap hari melorotin celana orang di kelas, entah apa yang ada di pikiran dia tiap hari. ( bokep bokep dan bokep )
12. Revan = dia adalah anak PUNK dan orang yang kurang kerjaan yang tiap hari kerjaannya sms in orang terus.
13. Eka putra = dia adalah Psikopat.
14. Radit = dia adalah orang yang pertama kali nge nalin buku raditya dika ke gua. hingga mengakibatkan gua sampe sekarang mengkoleksi pdf pdf dan ebook ebook raditya dika tanpa pernah membeli buku yang aslinya.
15. Frenki = orang yang selalu bercakap cakap dimanapun kapanpun
16. Hadi = dia mempunyai tendangan SUPER SAIA 7 kaya yang di film dragon ball.
17. eva mae = dia emak nya anak anak
18. Wilda / Artis = nah ini adalah artis gua. dan mempunyai 1000 bahasa dalam hidupnya. ( Goro ? goro bukannya itu ya ? AWAS GORO NYA MAU TUTUP !!! oh itu mah TOKO aduuhhhh)
19. Vero = dia pembalap
20. stella = dia juga pembalap joki motor

Hahaha

OPEN

Image and video hosting by TinyPic


OPEN

Image and video hosting by TinyPic


OPEN

Image and video hosting by TinyPic


OPEN

Image and video hosting by TinyPic



Selain sebagai pelajar gua juga menjabat sebagai PRODUCER salah satu tim produksi di ******* ( kata poci ).