14 Jan 2012

Bangke FP gua ke HACK

15 januari 2012 tanggal sial gua. Lo semua tau fp kan ( itu loh sejenis makanan, oh itu mah TAPE ya, oh iya salah gua ) FP itu adalah singkatan dari Fanpage yang ada di facebook. Padahal fanpage gua udah ada sekitar 18.000 member lebih.
Ini bentuk fanpage kesayangan gua




sebenernya gua sedih banget karena tuh FP gua mulai dari kecil sendirian gua besarin tuh FP nya.
Lo mau tau gak yang nge hack siapa ?
itu si manusia BANGSAT "sanjai khan" gaya banget dia udah nama sok sok india tapi kelakuan udah kaya Mbah nya sapi lagi memperkosa anak di bawah umur.

Pepatah emang benar "JANGAN PERCAYA SAMA ORANG YANG BARU KITA KENAL" tuh pepatah berlaku banget sama gua.
Gua juga pernah nge hack FP orang ternyata di HACK itu gak enak juga ya rasanya.
Tapi gua merasa TEGAR menghadapi semua ini.
Ini kronologi nya "kenapa fp gua bisa ke hack sama dia ?"







Setelah fp gua ke hack 41 menit yang lalu, gua langsung cerita semua nya ke buku harian gua ini eh maksudnya ke blog gua ini.
Nah gitu miris banget kan, begitu bodohnya daku hingga tertipu oleh dirinya. itu akun dia yang udah nge blokir gua makannya tuh foto nya jadi begitu. Tapi gua ada foto dia yang asli nih



Itu fia yang nge hack fp gua, bangke banget. nah itu yang disamping nya itu mungkin adalah JABLAY nya.
Coba aja ada KEPOLISIAN di jaringan internet, udah gua laporin tuh. Ini kan sama aja Pencurian.

Tapi gua punya cara yang ajib banget semoga aja dia cair hati nya dan nge balikin fp nya ke gua.
gua ngomong begini


Sebenernya gua sepik sepik doang mbah gua dukun, soalnya pas itu gua juga pernah nge hack fp orang tapi setelah gua hack tuh fp dia, malah dia ngomong begitu sama gua
"dia akan pergi ke rumah dukun dan menyantet gua hingga tewas"
nah saat itu hati gua nge drop dan gua langsung balikin tuh fp nya dia.
Semoga dia yang nge hack fp gua takut setelah gua ngomong begitu. ( jangan ketawa lo semua )

Mending lo semua dari pada ketawa mending doain gua supaya fp gua bisa balik ke tangan gua.
Oh iya masa setelah dia hack fp gua terus dia minta tebusan PULSA 20.000 hahahaha. Gua juga masih bimbang mau nebus apa engga.