17 Okt 2011

RT @RadityaDika Manusia Setengah Salmon: Terbit Desember 2011 Asik ASIK




Buku baru gue akhirnya udah ketemu judulnya: Manusia Setengah Salmon.
Sama kayak buku sebelumnya,
judulnya ada aroma kebinatang-binatangannya. Hehe.
Mencari judul buku yang pas emang gampang-gampang susah.
Tadinya gue sempet kepikiran judulnya Salmon Galau aja,
tapi setelah bertanya ke banyak pihak,
mencari banyak pendapat,
tetep, kayaknya yang paling pas adalah Manusia Setengah Salmon.
Kenapa judulnya Manusia Setengah Salmon,
nah itu, tunggu aja pas bukunya terbit. Desember 2011. Hehe.
Kamis ini gue mau berangkat ke Bandung untuk foto cover bukunya,
yang nanti akan men-design covernya adalah Dio Rudiman,
komikus gue yang sangat berbakat.
Gue bakalan sering ngeblog,
untuk cerita tentang proses pengerjaan,
buku terbaru gue ini. So, stay tune!



> > >

Jadi tujuan gua posting ini adalah buat kalian yang suka baca novel, novel karya raditya dika yang baru terbit desember 2011 dan judulnya adalah "Manusia Setengah Salmon"
nah tadi gua baca juga kata radit dia akan memejeng perjalanan membuat novel baru dia di http://radityadika.com/ jadi stay tune aja disitu tapi tenang kok disini juga bakalan nge re tweet alias nge copas blog kan nya radit hehehe jadi stay juga ya disini


Makasih