17 Okt 2011

Kena tipu si janda haus

        

         Gua punya sedikit cerita nih tentang pengalaman temen gua  yang lagi mencari gairah hidup nya alias ya tau sendiri lah. Mungkin tak banyak orang yang melakukan hal ini dalam hidupnya tapi banyak orang yang menyukai hal ini sebagai suatu tema dalam hobinya sehari-hari.
cerita itu berawal saat temen gua curhat ke gua dia bilang begini


"eh yog anjritt gua kena tipu"
"lah emang kena tipu apa"
"tapi lo jangan bilang kesiapa siapa ya"
"masa tadi malem kan gua lagi browsing mau baca cerita cerita lucu eh malah disalah satu blog yang gua kunjungi ada salah satu tema begini judulunya CERITA DEWASA nah disalah satu ceritanya ada yang berjudul begini (kisah janda kembang yang haus setelah ditinggal suaminya)
wah pas itu juga gua langsung klik tuh buat di baca, pas gua baca nih yog !!! eh kok cerita nya begini ya ?
(nih hasil copy paste dari blog, cerita temen gua tadi yang dia baca)

                            kisah janda kembang yang haus setelah ditinggal suaminya
Hasnah adalah seorang janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan.
usianya masih muda, masih dibawah 30 an dan secara fisik hasnah termasuk cantik dan potongan tubuhnya pun sangat molek.
sejak kematian suaminya, hasnah selalu digannggu oleh pemuda pemuda sekitar yang masih memendam rasa kepadanya, tapi hasnah tidak pernah meladeni pemuda pemuda tersebut karena hasnah masih sayang sama suaminya, walaupun sebenarnya sangat kesepian.

terlebih lagi dimalam hari, rasa kesepiannya tak ada yang tau.

pada suatu malam, sekitar pukul 2 pagi, hasnah bangun dari tidurnya, dia terasa panas, tenggorokannya terasa haus, hasnah merasa dahaga sekali,
akhirnya hasnah menuangkan segelas air dari teko dan segera meminumnya dan hasnah pun kembali lagi kekamar tidur untuk melanjutkan tidurnya.

begitulah kira kira kisah seorang janda yang haus setelah ditinggal suaminya.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" dalam hati gua : mampus lo udah dapet dosa kaga dapet hasil lagi hahaha
"anjritt lo seneng bgt ngeliat temen begini "

            Ada satu hal yang gua bisa petik dari kisah diatas bahwa jangan terbawa oleh hawa nafsu kalo ke bawa angin abis itu di bawa ke surga sih gapapa, hahahaha.