19 Okt 2011

Dampak negatif PS 3

         
           Ini gua mau bagi pengalaman aja buat kalian semua yang suka main PS apalagi PS 3 .
khususnya buat para gamers yang suka main bola di PS 3.
bermain bola di PS 3 emang menyenangkan dan gambar bentuk di PS 3 lebih real artinya lebih nyata dibandingkan PS PS sebelumnya, apalagi dengan adanya hakim garis, lebih meyakinkan pengguna dalam memasuki dunia lapangan sepakbola walaupun cuma di layar kaca.
Tapi tau kah kalian kalau bermain sepakbola di PS 3 ada dampak negatifnya.

Ini pengalaman pribadi saya, yang saya selalu alami ketika saya bermain bola di PS 3, Dampak negatif yang ditimbulkan oleh PS 3 ketika kita sedang bermain bola di PS itu adalah
Mata kita akan rusak di karenakan adanya efek yang ditimbulkan jika kita sedang meng passing bola atau mengoper bola dan saat  menendang bola.
Efek itu terjadi di daerah nama misal anda sedang mempassing bola dari messi ke fabregas maka "nama messi" yang tertera di atas badan messi akan buram atau seperti kita menonton film 3 dimensi, saat kacamata kita dilepas maka jika kita melihat film nya, film itu akan buram.
Apalagi jika anda bermain sampai ber jam jam, itu bisa menyebabkan mata kita yang tadinya normal maka akan minus.

BAHKAN SALAH SATU TEMAN SAYA BILANG KALAU INI TUH PRODUK GAGAL. (tapi entah lah)

Saya bukannya membedakan PS 3 dengan PS yang lain tapi itu demi kebaikan saya dan juga kalian.